Yayasan Pulih bekerjasama dengan Campaign, Aliansi Laki-laki Baru dan dukungan dari Australian Government dalam Program Investing in Women mengajak kalian semua untuk menjadi bagian dari kampanye #KitaMulaiSekarang.

#KitaMulaiSekarang merupakan sebuah kampanye dalam upaya mengubah paradigma masyarakat, terutama laki-laki agar dapat berbagi peran dan tanggung jawab yang adil gender di ranah domestik untuk mendukung pemberdayaan ekonomi perempuan.

Nah, jika kamu ingin berkontribusi untuk menyebarkan kampanye ini, kamu bisa mengikuti #KitaMulaiSekarang Campaign Incubation Program yang akan dilakukan secara online dan offline untuk memberikanmu ruang aman serta pendampingan ide yang nantinya bisa kamu realisasikan.

Kriteria peserta:

  1. Individu atau kelompok (maksimum 3 orang)
  2. Usia 17 – 35 tahun
  3. Berkomitmen mengikuti rangkaian kegiatan di bulan Desember 2018

Pendaftaran di https://bit.ly/KitaMulaiSekarangIncubationProgram

Hingga 25 November 2018

30 peserta terpilih (Individu/tim) akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian #KitaMulaiSekarang Campaign Incubation Program dengan detail kegiatan sebagai berikut:

  1. Mentoring online bersama para experts dibidang sosial media, community development, campaigning, dll
  2. 2 hari Bootcamp untuk memperdalam isu tentang berbagi peran dan kesetaraan gender, community development and engagement, social media, content writing bersama para mentor serta masih banyak lagi.
  3. Kamu juga berkesempatan untuk merealisasikan ide yang akan kamu lakukan pada Januari – Maret 2019

Tunggu apa lagi, buruan daftar dan jadi Ambassador kami!

Berbagi Peran itu Keren Loh!