KETENTUAN KONSELING ONLINE

Halo teman Pulih!

Terimakasih atas kepercayaan anda untuk mengakses layanan konseling online kami. Layanan ini merupakan layanan tidak berbayar melalui media online yaitu email. Permasalahan yang anda kirimkan akan dijawab oleh psikolog associate Yayasan Pulih secara berkala. Disini, anda dapat menceritakan permasalahan anda melalui form online yang kami sediakan dan akan dibalas melalui alamat email yang anda tuliskan, jadi pastikan alamat email yang tertera tepat agar jawaban dapat sampai kepada anda.

Sebelum anda masuk ke dalam laman konseling, berikut adalah beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui:

  1. Konseling gratis ini bersifat singkat dan sederhana, bukan merupakan penanganan secara mendalam seperti pemberian diagnosis atau terapi. Bila permasalahan anda dirasa mendesak atau Anda sedang dalam kondisi kritis, kami merekomendasikan Anda untuk melakukan konseling tatap muka yang tersedia di lokasi anda.
  2. Informasi yang anda berikan akan dirahasiakan secara terbatas. Anda dapat menggunakan nama asli maupun alias.
  3. Tuliskan permasalahan yang anda ingin konsultasikan dengan jelas dalam form yang tersedia agar memudahkan konselor kami untuk memahami permasalahan Anda dengan baik (maks. 350 kata), termasuk dengan harapan untuk ke depannya.
  4. Karena keterbatasan tenaga psikolog serta untuk mempertahankan kualitas konseling, terdapat kuota maksimal 10 konsultasi yang masuk per minggu. Bila quota sudah penuh maka form konseling akan ditutup dan baru dibuka kembali pada hari Senin di minggu berikutnya.
  5. Email akan dijawab paling lambat 1-2 minggu setelah dikirimkan, tergantung terpenuhinya kuota.
  6. Setiap permasalahan yang masuk akan dijawab 1x oleh konselor kami. Bila membutuhkan konseling lebih lanjut, maka kami rekomendasikan untuk melakukan konseling tatap muka.

Bila anda memahami dan menyetujui ketentuan diatas, silahkan klik “Setuju” di bawah ini untuk masuk dalam laman Form konseling untuk memulai.